Jumat, 12 November 2010

VISI,MISI DAN TUJUAN PRODI D3 BAHASA JEPANG

 VISI
Visi Program Studi Diploma 3 Bahasa Jepang adalah
  Menjadi Program Studi yang unggul dan terdepan dalam  penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi untuk menghasilkan ahli madya yang nasionalis, tangguh, ttrampil, negnuasai dan mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui penguasaan bahasa Jepang dan ketrampilan vokasionalnya dengan tetap memelihara nilai-nilai budaya yang luhur dan  bermoral Pancasila pada tahun 2015
  
NISI
Misi Program Studi Diploma 3 Bahasa Jepang adalah:
  1.  Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang unggul dan terdepan dalam pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi melalui pendidikan bahasa Jepang dan budayanyaditambah ketrampilan vokasionalnya.
  2. Menghasilkan lulusan yang berwawasan kebangsaan, bermoral Pancasila, memiliki kemampuan intelektual dan motivasi untuk berinteraksi serta memiliki kepedulian terhadap pengembangan masyarakat Indonesia 
  3. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan serta pengabdian masyarakat dalam rangka mendukung pembangunan nasional.
TUJUAN
Tujuan Program Studi Diploma 3 Bahasa Jepang adalah:
  1. Menghasilkan lulusan yang memiliki kompetensi pedagogik, professional, kepribadian dan sosial.
  2. Melahirkan karya-karya penelitian yang menggambarkan pemahaman terhadap dasar-dasar/prinsip-prinsip ilmiah sebagai landasan untuk memecahkan masalah di bidang bahasa Jepang dan budayanya.
  3. Mendiseminasikan hasil pendidikan dan pengajaran serta penelitian di bidang pendidikan bahasa Jepang kepada masyarakat. 
  4. Menghasilkan lulusan yang memiliki kecakapan hidup khususnya yang terkait dengan dunia kerja.
FBB UNTAG SEMARANG

MERAH PUTIH

Posting Terkini